Sukses


Aguero Rayu Messi untuk Gabung ke Manchester City

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, berusaha meyakinkan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona. Menurut Aguero, The Citizens adalah klub yang ideal untuk kompatriotnya tersebut.

Aguero dan Messi memang dikenal memiliki kedekatan dalam hal persahabatan. Keduanya sudah bermain bersama di tim nasional Argentina sejak masih berusia 17 tahun.

Baik Aguero dan Messi saat ini menjadi andalan di klubnya masing-masing. Aguero menjadi bintang di Manchester City dan Messi menjadi ikon Barcelona.

Meski terbentang jarak, keduanya tetap memiliki komunikasi yang baik. Aguero bahkan sering merayu Messi untuk bermain bersama dirinya di Etihad Stadium.

"Dia sudah tahu tidak ada pantai di kota Manchester. Seperti yang saya katakan kepadanya, sebagian besar waktu dihabiskan di rumah pada akhir pekan," kata Aguero.

"Kami bermain setiap tiga hari dan lalu makan serta istirahat. Iklim sangat tidak dipermasalahkan di sini. Jadi, saya mengatakan padanya jika Manchester adalah kota yang ideal karena Anda bisa berada di rumah, bermain setiap tiga hari, dan bisa makan lalu bermain bersama," ucap Aguero.

Seperti diketahui, Manchester City dikabarkan media-media Inggris memang menaruh minat pada Messi. Demi memboyong La Pulga, klub asuhan Manuel Pellegrini itu siap menghabiskan dana yang besar.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer