Sukses


Chelsea akan Tetap Menang Meski Arsenal Tampil dengan 11 Pemain

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menyebut timnya pantas menang 1-0 atas Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (24/1/2016) malam WIB. Dia menilai The Blues akan tetap membungkam The Gunners, meski sang lawan bermain dengan 11 orang.

Arsenal harus tampil dengan 10 pemain setelah Per Mertesacker diganjar kartu merah karena melanggar Diego Costa pada menit ke-18. Saat itu, Costa yang lolos dari jebakan offside tinggal berhadapan dengan kiper Arsenal, Petr Cech.

Namun, Mertesacker yang coba menghentikan Costa melakukan tekel ceroboh yang berbuah pelanggaran. Bek timnas Jerman itu terpaksa diusir keluar lapangan karena menjadi orang terakhir dari barisan pertahanan Arsenal. 

Unggul jumlah pemain membuat The Blues langsung memanfaatkan situasi dengan melancarkan serangan ke pertahanan Meriam London. Hasilnya, Diego Costa mampu mencetak gol kemenangan Chelsea pada menit ke-23 usai memanfaatkan umpan Branislav Ivanovic.

Akan tetapi, Matic menilai Chelsea akan tetap meraih kemenangan atas Arsenal meski menghadapi 11 pemain The Gunners.

"Saya yakin meski Arsenal tidak mendapatkan kartu merah kami akan tetap melanjutkan permainan apik karena sebelumnya kami juga bermain baik dan mendapatkan beberapa peluang mencetak gol," kata Matic.

"Itu adalah Chelsea yang sebenarnya dan saya percaya kami bisa menunjukkan ini lagi pada pertandingan mendatang," ujar Matic.

Kemenangan atas Arsenal membuat Chelsea berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 28 poin. Unggul tujuh poin dari Newcastle United yang menghuni posisi ke-18 dengan koleksi 21 poin.

"Memang benar kami saat ini tidak berada dalam posisi terbaik di klasemen tetapi masih banyak pertandingan sampai akhir musim dan kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas kami," ungkap Matic.

"Ini kemenangan besar karena kami masih berada pada posisi buruk di klasemen dan setiap poin sangat penting bagi kami, khususnya ketika Anda bermain melawan Arsenal di Emirates yang selalu berjalan sulit," Matic mengakhiri pembicaraan.

Pada laga selanjutnya, Chelsea dijadwalkan menghadapi Milton Keynes Dones pada laga putaran keempat Piala FA, Minggu (31/1/2016) malam WIB.

Sumber: Laman resmi Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Populer

Foto Populer