Sukses


MU Takluk dari Southampton, Van Gaal Kabur ke Belanda

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, membatalkan sesi latihan timnya setelah kekalahan dari 0-1 dari Southampton, Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Van Gaal memilih pulang ke Belanda untuk merayakan hari ulang tahun putrinya.

Manchester United kembali menuai hasil minor di Premier League. Wayne Rooney dkk dipaksa menyerah 0-1 dari Southampton melalui go Charlie Austin di menit-menit akhir pertandingan. Ini menandai kekalahan beruntun MU di Old Trafford melawan Southampton. Sebelumnya, MU juga menyerah dengan skor yang sama pada (1/11/2015).

Kekalahan tersebut semakin membuat masa depan Van Gaal berada di ujung tanduk. Wakil CEO Manchester, Ed Woodward, bahkan mengadakan pertemuan dengan petinggi klub tersebut untuk membahas kinerja Van Gaal pada Senin (25/1/2016) waktu setempat.

Sesi latihan MU pada Senin (25/1/2016) dipimpin oleh asisten pelatih Ryan Giggs. Belum diketahui sampai kapan Van Gaal berada di Belanda.

Namun, kepulangannya semakin menghembuskan rumor pemecatan pria 64 tahun tersebut. Apalagi tingkat kepercayaan para fans terhadap Van Gaal sudah mulai meluntur.

Mayoritas fans MU memberikan sorakan kekecewaan kepada Van Gaal seusai laga melawan Soton. Di dunia maya, desakan pemecatan Van Gaal pun diserukan dengan penggunaan tagar #VanGaalOut.

Manchester United kini berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 37 poin, atau selisih 10 angka dari Leicester City di puncak klasemen.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer