Sukses


Klub Tiongkok Bidik Gelandang Tangguh Chelsea

Bola.com, Jiangsu - Klub Tiongkok, Jiangsu Suning, dilaporkan Daily Mail tertarik mendatangkan Ramires dalam waktu dekat ini. Demi mewujudkan hal itu, Jiangsu siap mengeluarkan dana besar untuk gelandang Chelsea tersebut.

Ramires bergabung dengan Chelsea pada 2010. Kubu Stamford Bridge ketika itu menebus Ramires dari Benfica dengan harga 18 juta poundsterling atau setara dengan Rp 355 miliar.

Selama hampir lima musim memperkuat The Blues Chelsea, Ramires berhasil mempersembahkan lima trofi. Pemain berusia 28 tahun itu juga menjadi bagian penting The Blues ketika meraih gelar Liga Champions 2011-2012.

Namun belakangan, Ramires tak mendapatkan kesempatan bermain. Dia gagal bersaing dengan Oscar dan Cesc Fabregas di lini tengah. Alhasil pada musim ini, dia hanya bermain selama 607 menit dalam 12 laga Premier League.

Situasi tersebut pun siap dimanfaatkan oleh Jiangsu Suning. Klub asal Tiongkok itu siap melayangkan tawaran senilai 25 juta poundsterling atau setara Rp 492 miliar untuk mengamankan jasa Ramires.

Jiangsu Suning belakangan ini memang gencar ingin mendatangkan sejumlah nama pemain elit Eropa. Yaya Toure (gelandang Manchester City), Fredy Guarin (gelandang Inter Milan), dan Luiz Adriano (penyerang AC Milan) kabarnya masuk dalam daftar belanja klub yang bermarkas di Nanjing Olympic Sports Center tersebut.

Jika setuju bergabung dengan Jiangsu, Ramires akan diasuh oleh mantan pemain Chelsea, Dan Petrescu. Sejak diboyong pada 9 Juli 2015, pria asal Rumania itu berhasil mempersembahkan Piala Federasi Tiongkok 2015 untuk Jiangsu.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer