Sukses


Tidak Ada Rapat Terkait Pengunduran Diri Van Gaal di MU

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mengagendakan rapat untuk membahas masalah pengunduran diri manajer Manchester United, Louis van Gaal. Mirror melaporkan hingga kini tidak ada rapat di MU yang membahas masa depan pelatih asal Belanda itu.

Daily Mail pada Minggu (24/1/2016) mengabarkan Van Gaal memilih pulang ke Belanda setelah kekalahan 0-1 dari Southampton di Stadion Old Trafford, Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Kepergian Van Gaal untuk merayakan hari ulang tahun putrinya.

Pria berusia 64 tahun itu absen memimpin sesi latihan Wayne Rooney dkk di AON Training Complex. Tugas Van Gaal untuk memimpin latihan jelang melawan Derby County pada ronde keempat Piala FA di Stadion Ipro, Sabtu (30/2/2016) dini hari WIB diambilalih oleh Ryan Giggs, yang menjabat sebagai asisten pelatih.

Meski begitu, rumor kepulangan Van Gaal ke negara asalnya sempat mengembangkan rumor soal kemungkinan mundur sebagai pelatih MU.  Mirror mengabarkan bahwa Van Gaal sudah kembali dan mendarat di Manchester Airport pada Senin (25/1/2016) malam waktu setempat. Selanjutnya, Van Gaal akan langsung bertemu Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodwaard pada Selasa (26/1/2016) waktu setempat untuk membicarakan soal masa depannya bersama klub berjuluk The Red Devils.

Meski begitu, Mirror kembali melaporkan tidak ada pengajuan pengunduran diri dari Van Gaal kepada jajaran manajemen. Itu berarti, Van Gaal masih akan tetap menangani MU hingga kontraknya berakhir pada Juni 2017.

Dalam beberapa pekan belakangan, posisi Van Gaal gencar dikabarkan akan diisi oleh Jose Mourinho. Rumor pemecatan Van Gaal dipantik oleh kegagalan MU meraih kemenangan di empat laga secara beruntun.

Setelah dikalahkan Vfl Wolfsburg di Liga Champions dengan skor 2-3 (8/12/2015), Manchester United takluk melawan Bournemouth, Norwich City, dan Stoke City di ajang Premier League. Performa MU sempat melonjak di awal tahun 2016. Setan Merah meraih dua kali kemenangan dan imbang. Tetapi teranyar, MU menyerah di kandang sendiri dengan skor 0-1 melawan Southampton, Sabtu (23/1/2016).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer