Sukses


Hampir Dapatkan Pato, Chelsea Kini Kejar Robin van Persie?

Bola.com, London - Chelsea diberitakan Express, Rabu (27/1/2016) tengah mengincar striker veteran Fenerbahce, Robin van Persie. Kabar tersebut berembus setelah The Blues hampir pasti mendatangkan Alexander Pato dari Corinthians sebagai pemain pinjaman.

Pato kabarnya akan menjalani tes medis bersama Chelsea setelah mendarat di London, Inggris, Rabu waktu setempat.

Bersama Chelsea, pemain berjuluk si bebek itu diklaim bakal mendapatkan upah senilai 2,5 juta dollar AS (Rp 34 miliar) dan akan dikontrak selama enam bulan dengan status pemain pinjaman.

Namun kehadiran pemain berusia 26 tahun itu bukan berarti menjadi solusi bagi masalah lini depan Chelsea. Sebab, tim besutan Guus Hiddink itu kemungkinan besar akan ditinggal Loic Remy yang akan pindah klub. Sementara penyerang lainnya, Radamel Falcao masih berkutat dengan cedera.

Hal tersebut membuat Chelsea masih berhasrat mendatangkan striker lainnya, dan satu nama yang diincar The Blues adalah Van Persie.

Pemain berkebangsaan Belanda itu tengah mengalami musim yang sulit di Fenerbahce. Ia cuma mampu mencetak 7 gol dari 18 penampilan di Liga Turki.

Kendati demikian, hal tersebut tak menyurutkan minat Chelsea untuk memboyong pemain berusia 32 tahun itu. Van Persie merupakan pemain berpengalaman di Premier League kala masih berseragam Manchester United (2012-2015) dan Arsenal (2004-2012). Total ia sudah membukukan 144 gol dari 280 laga di Premier League selama 11 musim.

Sumber: Express, Metro.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer