Sukses


Komentar Presiden Real Madrid soal Minat PSG kepada Ronaldo

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, buka suara terkait ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap Cristiano Ronaldo. Menurutnya wajar jika PSG kepincut pada CR7. Namun, Perez memastikan El Real tak akan menjual Ronaldo ke klub manapun termasuk kepada Les Parisiens.

Paris Saint-Germain sudah sejak lama ingin mendapatkan tanda tangan kapten timnas Portugal tersebut. Bahkan manajemen PSG siap menawarkan Ronaldo gaji sebesar 500.000 euro atau sekitar Rp 7,2 milliar per pekan.

Kabar Ronaldo gabung ke PSG semakin berhembus kencang setelah muncul insiden "bisikan" dengan Laurent Blanc. Mantan pemain Manchester United itu tertangkap kamera membisikkan sesuatu kepada Blanc, pasca Madrid menang 1-0 atas PSG dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions, 4 November 2015.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo juga disebut-sebut mulai tak betah berada di Santiago Bernabeu. Dia pun siap angkat kaki dan melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain pada musim depan.

Akan tetapi, kepindahan Ronaldo ke Les Parisiens tidak akan terealisasi. Karena bagi Perez, CR7 adalah bagian penting dari Real Madrid dan bakal pensiun bersama Los Blancos.

"Saya tidak terkejut dengan ketertarikan PSG pada Cristiano Ronaldo, dia adalah pemain terbaik di dunia dan dia adalah pemimpin di Real Madrid," kata Perez seperti dilansir IB Times.

"Hal normal jika ada klub-klub lain yang ingin memilikinya. Dia adalah penerus Alfredo Di Stefano dan dia sangat bahagia di sini, jadi dia tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan dia harus terus bermain untuk tim terbaik di dunia," lanjutnya.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak 27 gol dari 27 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Real Madrid. Dia akan kembali menghuni pos di lini depan Madrid saat menghadapi Espanyol dalam laga pekan ke-22 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (1/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: IB Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer