Sukses


Van Gaal: MU Tak Anggap Remeh Piala FA

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menganggap arti penting dari trofi Piala FA. Van Gaal menilai, Setan Merah menganggap serius ajang tertua di dunia itu.

Manchester United akan melakoni laga babak keempat Piala FA melawan Derby County, di Pride Park Stadium, Derby, Sabtu (30/1/2016) dini hari WIB. Setan Merah mengincar kemenangan demi mengobati kekecewaan para fans atas kekalahan MU dengan skor 0-1 dari Southampton, Sabtu (23/1/2016).

"Piala FA merupakan turnamen yang sangat populer dan semua tim berambisi untuk memenanginya. Kami harus memberikan segalanya untuk meraih trofi tersebut," kata Van Gaal.

Senada dengan Van Gaal, kapten Wayne Rooney juga percaya diri timnya bisa meraih kemenangan. Meski begitu, Rooney menilai laga tersebut bakal berlangsung sulit karena dihelat di depan pendukung Derby County yang bakal memadati Pride Park Stadium.

"Kami tahu laga akan berlangsung sulit. Kami pernah memainkan pertandingan seperti ini sebelumnya. Saya yakin, dengan dukungan dari para pendukung mereka akan sangat menantikan laga ini. Kami juga siap menghadapi laga ini karena kami sudah berpengalaman untuk menghadapi laga semacam ini," kata Rooney.

Manchester United melaju ke babak keempat Piala FA setelah meraih kemenangan Sheffield United dengan skor 1-0. Sementara itu, Derby County berhasil menyingkirkan Hartlepool dengan skor 2-1 pada babak ketiga Piala FA.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer