Sukses


Lawan Liverpool, Sterling Tak Ingin Terjebak Nostalgia

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, siap menghadapi mantan klubnya, Liverpool, pada partai final Piala Liga Inggris. Sterling mengatakan tak akan terpengaruh dengan The Reds dan hanya ingin fokus pada laga tersebut.

Manchester City berhasil melaju ke final Piala Liga Inggris usai menyingkirkan Everton di semifinal dengan aggregate 4-3, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. The Citizens bakal menghadapi Liverpool yang sebelumnya menyingkirkan Stoke City melalui drama adu penalti.

Meski menghadapi mantan klub yang telah membesarkan namanya, Sterling mengaku tetap akan profesional. Pemain asal Inggris itu menilai, tim terbaik bakal meraih kemenangan pada laga yang akan berlangsung di Wembley pada 28 Februari 2016.

"Saya mungkin akan mendapatkan satu atau dua pesan pendekĀ dari pemain Liverpool. Tetapi, tetap saja harus profesional ketika bermain di Wembley," kata Sterling.

"Ini adalah alasan saya bergabung dengan City. Kami beruntung bisa mencapai final. Liverpool juga tampil bagus dan kami bertemu di final. Tim terbaik yang akan meraih kemenangan dalam laga tersebut," ucap Sterling.

Sterling bergabung dengan Manchester City pada awal musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2020 dan sudah mengoleksiĀ sembilan gol dalam 31 laga di berbagai ajang bersama City.

Sumber: Sky Sports, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer