Sukses


Mignolet: Liverpool Tak Perlu Risaukan Manchester City

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, meminta rekan-rekannya agar tidak perlu risau saat menghadapi Manchester City pada final Piala Liga Inggris, di Stadion Wembley, 28 Februari 2016. 

The Reds memastikan satu tiket final setelah memetik kemenangan 6-5 atas Stoke City lewat drama adu penalti di Stadion Anfield, Rabu (27/1/2016) dini hari WIB. Di sisi lain, skuat The Citizens unggul agregat 3-2 atas Everton, di Stadion Etihad, satu hari setelahnya. 

"Partai final selalu menyulitkan dan Anda harus memastikan fokus itu ada di pikiran ketimbang memikirkan lawan. Kami harus berkonsentrasi terhadap situasi sendiri dan memastikan Liverpool siap ketika waktunya tiba," ucap Mignolet.

"Kami tahu Manchester City adalah tim yang sangat bagus dan banyak pemain mereka punya kualitas individu. Namun, jika kami berada di level terbaik, tak perlu merisaukan lawan," tambah kiper asal Belgia tersebut. 

Mignolet kemudian berkomentar terkait cedera yang dialami salah satu pemain kunci Manchester City, Kevin De Bruyne saat menghadapi Everton. Pemain asal Belgia tersebut mengalami cedera ligamen pada lututnya dan digantikan Yaya Toure pada menit ke-66.

"Saya melihatnya semalam dan berharap itu tak serius. Sebelumnya Jan Vertonghen juga mendapatkan cedera yang kurang lebih sama. Para pemain sedang menunggu pagelaran Euro. Jadi mari saja berharap cedera De Bruyne tak terlalu parah sehingga dia bisa kembali bermain lebih cepat dari perkiraan," lanjut Mignolet.

Sumber: Talksport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer