Sukses


Carrick Pulih, Darmian Absen Bela MU Hadapi Derby County

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengonfirmasi bek sayap, Matteo Darmian, tidak akan bermain melawan pada laga Piala FA babak keempat, Sabtu (30/1/2016) dini hari WIB, karena mengalami cedera. Sementara itu, gelandang Michael Carrick sudah bisa dimainkan meski belum bisa tampil penuh selama 90 menit.

Darmian mengalami cedera tulang rusuk saat MU kalah 0-1 dari Southampton pada lanjutan pekan ke-23 Premier League, Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Pada laga tersebut Darmian berbenturan cukup keras dengan penyerang The Saints, Shane Long.

Darmian lalu ditarik keluar pada menit ke-60 dan digantikan oleh Paddy McNair. Usai digantikan, pemain 26 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa seberapa parah cedera yang menimpa bek asal Italia tersebut.

"Kurang lebih kondisi saat ini masih sama. Darmian sekarang harus absen. Kondisi Darmian saat ini juga terus membaik. Dia tidak mengalami cedera yang terlalu parah, tapi tetap akan absen melawan Derby," kata Van Gaal.

Berbeda dengan Darmian yang dipastikan absen membela Setan Merah melawan Darmian, Van Gaal mengonfirmasi Carrick telah pulih dari cedera. Carrick mengalami saat cedera saat membantu MU menang 2-1 atas Swansea City di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/1/2016).

Akibat cedera tersebut Carrick harus absen dalam empat pertandingan MU selanjutnya yakni melawan Sheffield United (1-0), Newcastle United (3-3), Liverpool (1-0) dan Southampton (0-1).

"Carrick mungkin akan masuk dalam skuat tapi tentu dia tidak akan bermain selama 90 menit. Meski begitu sangat bagus melihatnya kembali dari cedera," Van Gaal mengakhiri pembicaraan.

Pada laga melawan Derby, Manchester United dipastikan tidak bisa diperkuat oleh Marcos Rojo, Luke Shaw, Antonio Valencia dan Ashley Young karena mengalami cedera.

Sumber: laman resmi MU

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer