Sukses


Chelsea Bakal Lepas Remy ke Leicester City

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan talkSport, Sabtu (30/1/2016) waktu setempat, setuju melepas striker asal Prancis, Loic Remy, ke Leicester City.

Remy bergabung dengan Chelsea dari Queens Park Rangers pada 2014. Namun, pemain 29 tahun itu gagal menembus skuat inti Chelsea dan lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Dari total 10 laga yang dimainkan Remy pada musim ini, sembilan di antaranya dimulai dari bangku cadangan. Situasi ini lantas ingin dimanfaatkan Leicester City untuk merayu Remy agar berganti klub.

The Foxes memang sedang mencari penyerang baru pada bursa transfer musim dingin ini. Leicester baru saja meminjamkan Andrej Kramaric ke Hoffenheim pada Rabu (20/1/2016).

Dengan demikian, jumlah penyerang yang dimiliki Leicester tinggal tiga pemain, yakni Jamie Vardy, Shinji Okazaki, dan Leonardo Ulloa. Namun, Vardy yang selama ini menjadi andalan karena sudah mencetak 15 gol, belakangan ini mulai kehilangan ketajaman.

Vardy terakhir kali membobol jala lawan pada pekan ke-17 Premier League pada 19 Desember 2015. Oleh sebab itu, Remy dianggap sebagai solusi yang tepat untuk membuat lini depan Leicester kembali tajam.

Kubu King Power Stadium ingin meminjam Remy hingga akhir musim 2015-2016. Akan tetapi, Chelsea berkeinginan untuk melepas Remy dengan kepemilikan penuh.

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer