Sukses


Van Gaal Punya Mimpi Besar Setelah MU Tekuk Derby County

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, berharap bisa membawa Wayne Rooney dan kawan-kawan menjuarai Piala FA pada musim ini. 

Pernyataan itu diungkapkannya setelah MU menang 3-1 atas Derby County, pada laga putaran keempat Piala FA, di Stadion Pride Park, Jumat atau Sabtu (30/1/2016) dini hari WIB. Gol-gol MU dicetak Rooney (16'), Daley Blind (65'), Juan Mata (83'), sementara torehan Derby dikerasi George Thorne (37'). 

"Premier League memang sangat penting tetapi piala FA adalah piala terhebat di Inggris dengan sejarah panjang dan penting," ucap Van Gaal kepada BBC Sport.

MU terakhir kali menjuarai Piala FA pada 2004. Ketika itu, The Red Devils menang 3-0 atas Millwal,l di Stadion Wembley, 22 Mei 2004, berkat dua gol Ruud van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo.

"Kami tak pernah mendapatkannya dalam kurun waktu lama, jadi kami bermimpi memulangkannya. Namun setelah dua kemenangan di turnamen ini, Anda tak bisa mengatakan MU pasti keluar sebagai juara," tambah manajer asal Belanda tersebut. 

Berikutnya, MU akan melanjutkan petualangan di Premier League dengan menjamu Stoke City, di Stadion Old Trafford pada Rabu (3/1/2016) dini hari WIB.

Sumber: BBC Sports, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer