Sukses


Sanjungan Indah Pellegrini untuk Kelechi Iheanacho

Bola.com, Birmingham - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji performa Kelechi Iheanacho saat menghadapi Aston Villa dalam laga putaran keempat Piala FA. Menurutnya, Iheanacho adalah pemain muda berkulitas yang mampu menggantikan Stevan Jovetic dan Edin Dzeko.

Menghadapi Aston Villa di Villa Park, Sabtu (30/1/2016) malam WIB, Pellegrini memainkan Iheanacho sejak menit awal. Sementara itu, Sergio Aguero yang selama ini menjadi mesin gol The Citizens duduk di bangku cadangan.

Mendapat kepercayaan menghuni lini serang Manchester City, Iheanacho tampil gemilang. Bomber 19 tahun itu tiga kali membobol gawang The Villa yakni menit ke-4, 24 (pen), dan 74. Man City pun akhirnya menutup laga dengan kemenangan 4-0 setelah Raheem Sterling turut mencetak gol pada menit ke-76.

"Saya sangat senang. Kami membuat beberapa perubahan penting, karena penting untuk melakukan rotasi pemain dengan begitu banyak pertandingan yang harus dijalani," ujar Pellegrini seperti dilansir BBC.

"Kelechi adalah pemain muda yang sangat bagus. Kami membiarkan Jovetic (gabung ke Inter Milan) dan Dzeko pergi (ke AS Roma) karena saya melihat Kelechi setiap hari dan tahu apa yang bisa dilakukannya. Sagna tampil bagus sebagai bek tengah, dia tidak membuat kesalahan, dan Caballero solid di bawah mistar gawang," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Manchester City berhak melaju ke putaran kelima Piala FA. Undian untuk laga tersebut baru akan dilakukan pada Minggu (31/1/2016) sore waktu setempat.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer