Sukses


Wenger Puji Performa Elneny pada Laga Kontra Burnley

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pujian kepada gelandang anyar timnya, Mohamed Elneny yang tampil impresif dalam laga putaran keempat Piala FA kontra Burnley di Stadion Emirates, London, Sabtu (30/1/2016) malam WIB.

Elneny bermain selama 90 menit saat Arsenal menang 2-1 atas Burnley. Gol The Gunners dicetak oleh Chalum Chambers (19') dan Alexis Sanchez (53'). Adapun gol Burnley dicetak oleh Samuel Vokes pada menit ke-30.

Pada laga ini, Elneny tampil cukup ciamik. Statistik mencatat, gelandang asal Mesir itu mencatatkan 96 persen umpan berhasil dan juga menjadi pemain yang paling banyak menyentuh bola ketimbang pemain lain.

"Saya merasa dia memulai dengan sedikit gugup yang membuatnya bermain sedikit aman. Dia lalu menjadi lebih berani dan memiliki beberapa tembakan bagus yang mengarah ke gawang. Dia lincah dan pergerakannya luar biasa. Dia hanya butuh menambah kekuatan untuk pertandingan di Premier League," kata Wenger.

"Dia mendapatkan sambutan selamat datang yang bagus dan telah belajar banyak dari pertandingan ini. Kehadirannya bisa menambah kekuatan pada tim kami. Kecerdasan, pergerakan dan tekhniknya berada di level yang sangat bagus," tutur Wenger.

Kemenangan ini membuat Arsenal berhak melaju ke putaran kelima Piala FA. Undian untuk laga tersebut baru akan dilakukan pada Minggu (31/1/2016) sore waktu setempat.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer