Sukses


Chelsea Rekrut Bek Masa Depan Asal Amerika Serikat

Bola.com, London - Chelsea melalui situs resminya mengonfirmasi telah mendapatkan jasa bek potensial New York Red Bulls, Matt Miazga. Pemain asal Amerika Serikat itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama The Blues.

Setelah meresmikan transfer Alexandre Pato, Chelsea bergerak cepat mengamankan jasa Matt Miazga. Kehadiran Miazga diklaim untuk menjadi penerus John Terry di lini belakang The Blues.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Chelsea, klub terkenal di dunia yang punya reputasi dan kesuksesan besar," kata Miazga.

"Saya juga senang bisa bermain di Premier League, liga terbaik di dunia. Saya tak sabar untuk bertemu dan berlatih bersama rekan-rekan saya di Chelsea," ucap pemain berusia 20 tahun tersebut.

Miazga merupakan produk asli binaan akademi New York Red Bulls. Sejak memulai debutnya pada usia 18 tahun, Miazga sukses menembus skuat inti klub asuhan Jesse Marsch tersebut.

Miazga tercatat sudah tampil dalam 42 pertandingan bersama New York Red Bulls. Sementara itu, untuk level internasional, Miazga baru membukukan satu penampilan bersama timnas Amerika Serikat.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer