Sukses


Bobol Gawang MK Dons, Hazard Akhiri Puasa Gol Selama 8 Bulan

Bola.com, London - Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard akhirnya menyudahi paceklik gol selama delapan bulan di kompetisi Inggris. Hazard berhasil mencetak gol sekaligus membantu The Blues menang telak 5-1 atas Milton Keynes Dons, Minggu (31/1/2016) malam WIB.

Menghadapi MK Dons dalam laga putaran keempat Piala FA di Stadion Milton Keynes, Hazard mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-54. Dengan tenang, Hazard mampu menceploskan bola ke gawang Dons untuk mengubah skor menjadi 4-1.

Gol ini sekaligus menyudahi puasa gol Hazard selama delapan bulan dan juga menjadi gol pertama pada musim ini. Hazard terakhir kali mencetak gol ketika Chelsea menang 1-0 atas Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015), dalam laga lanjutan Premier League.

Sebelumnya, pada musim ini, Hazard tampak mengalami penurunan performa yang sangat signifikan. Menurut catatan Transfermarkt, hingga pekan ke-23 Premier League, Hazard belum mencetak satu gol pun.

Padahal, pada musim 2014-2015, Hazard mampu mendulang 19 gol dan 13 assist dalam 52 pertandingan. Dia juga sukses membawa Chelsea menjuarai Premier League musim lalu. Berkat performanya itu, penggawa timnas Belgia ini dinobatkan sebagai pemain terbaik versi Asosiasi Sepak Bola Profesional (PFA).

Menurunnya performa Hazard sempat membuatnya dirumorkan bakal hengkang dari Stamford Bridge. Kabarnya, raksasa La Liga, Real Madrid siap menampung pemain 25 tahun tersebut jika memutuskan meninggalkan Chelsea.

Tak sampai disitu, penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan bakal didatangkan Chelsea untuk menggantikan Eden Hazard jika nantinya jadi pergi dari Chelsea.

Sumber: berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer