Sukses


Wenger Buka Pintu untuk Lionel Messi Gabung Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menutup pintu untuk membeli pemain baru pada bursa transfer tengah musim. Namun, kebijakan berubah jika tiba-tiba The Gunners punya kans merekrut Lionel Messi.

 

Wenger hanya memboyong Mohamed Elneny dari Basel dengan biaya sebesar 7,4 juta poundsterling (Rp 146 miliar) pada bursa transfer tengah musim. Padahal, pelatih berkebangsaan Prancis itu kehilangan empat pemain, yakni Jack Wilshere, Danny Welbeck, Santi Cazorla, dan Tomas Rosicky karena cedera.

"Periode ini lebih sepi ketimbang yang saya bayangkan. Saya mengatakan kepada Anda, Arsenal hanya akan membeli setidaknya satu pemain. Ada kans untuk melakukan aktivitas transfer tetapi sangat jarang pemain yang tersedia," kata Wenger.

"Keajaiban bisa terjadi, saya yakin 99 persen tak ada pemain baru. Namun jika Messi mengetuk pintu rumah saya dari pukul 10 malam sampai enam pagi, saya tak akan mengatakan 'tolong kembali ke Barcelona'," ia menambahkan.

Wenger kemudian beralih membahas peluang Mathieu Debuchy dan Serge Gnabry meninggalkan Emirates Stadium. Debuchy musim ini baru tujuh kali tampil memperkuat Arsenal di semua ajang. Sementara itu, Gnabry dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Bersama WBA, dia baru tampil tiga kali. Media Inggris mengklaim Debuchy akan pindah ke Sunderland, sedangkan nama kedua bakal berlaga bersama Charlton Athletic.

"Kepindahan Debuchy tampaknya tak akan terjadi. Sulit untuk menemukan kesepakatan dalam waktu sempit. Sementara itu, Arsenal harus mengambil keputusan soal Gnabry. Saya ingin memberikannya jam bermain, itu tak didapatkannya bersama West Brom," Wenger mengakhiri pembicaraan.

Arsenal akan menjamu Southampton di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer