Sukses


Arsenal Takkan Tampung John Terry

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara mengenai rencana kepindahan John Terry dari Chelsea pada akhir musim ini. Menurut Wenger, timnya tak tertarik mengamankan jasa kapten The Blues tersebut.

Terry mengungkapkan pernyataan mengejutkan usai laga kemenangan 5-1 atasMiltonKeynesDons pada babak keempat Piala FA, Senin (1/2/2016) dini hari WIB.Terry mengonfirmasi musim ini menjadi yang terakhir baginya berseragamChelsea.

Manajemen Chelsea diklaim tak memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain 35 tahun tersebut. Bukan rahasia lagi jika Chelsea memang membatasi pemberian kontrak kepada pemain yang sudah berusia di atas 35 tahun.

"Tidak, karena dia sudah berada pada akhir kariernya dan dia telah menghabiskan banyak waktunya bersama Chelsea. Jika dia masih ingin bermain, saya yakin dia akan bermain untuk Chelsea," kata Wenger.

Di mata Wenger, sosok Terry merupakan tipikal pemain yang sukses. Selain itu, Terry juga disebut sebagai sosok pemimpin sejati baik di dalam maupun luar lapangan.

"Dia bukan hanya pemain yang bagus, tetapi dia juga sosok penting di lapangan. Dia adalah sosok pemimpin sejati yang punya karier mentereng," ucap Wenger.

John Terry merupakan produk asli binaan akademi Chelsea. Sejak memperkuat tim inti pada tahun 1998, Terry sukses membukukan membukukan 63 gol, 29 assist, dalam 664 penampilannya.

Terry juga sukses mempersembahkan 15 trofi untuk Chelsea. Diantaranya 4 trofi Premier League, 5 trofi Piala FA, 3 trofi Piala Liga Inggris, 2 trofi Community Shield, 1 trofi Liga Champions, dan 1 trofi Liga Europa.

Sumber: The Telegraph, Transfermakrt

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Arsene Wenger

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer