Sukses


Penampakan Perdana Pellegrini Pasca Digantikan Guardiola

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, resmi digantikan oleh Pep Guardiola pada akhir musim 2015-2016. Itu berarti musim ini menjadi musim terakhir Pellegrini menangani The Citizens.

Baca Juga

City resmi menunjuk Guardiola sebagai manajer anyar pada Senin (1/2/2016) malam WIB. Guardiola menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama The Citizens.

Usai kabar tersebut, terlihat foto perdana Pellegrini selepas memimpin latihan skuat Man City untuk menghadapi Sunderland di Stadion Of Light, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB. Terlihat Pellegrini mengendarai mobil lengkap dengan jaket yang biasa dia kenakan saat memimpin City pada suatu pertandingan.

Agaknya, tak ada raut wajah kesedihan yang diperlihatkan Pellegrini. Pelatih asal Cile itu terlihat santai mengendarai mobil untuk kembali kediamannya usai memimpin latihan Sergio Aguero dkk.

Manuel Pellegrini pergi meninggalkan lapangan latihan Manchester City (Mirror)

Kabar Guardiola bakal ke Stadion Etihad mulai berkembang pada akhir tahun lalu. Saat itu, Guardiola memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen.

Kedekatan personal petinggi Manchester City dengan Guardiola menjadi faktor kuat yang membawa sang pelatih ke Etihad. Ferran Soriano (CEO) dan Txiki Begiristain (direktur olahraga) merupakan teman dekat Guardiola saat masih di Barcelona. Belum lagi ada Rodolfo Borrell (direktur teknik CFG) yang berkewarganegaraan Spanyol.

Selain itu, Guardiola bisa berkolaborasi dengan Jesus Navas dan David Silva yang sama-sama berkewarganegaraan Spanyol. Dia juga bakal kembali menangani Yaya Toure yang sebelumnya pernah bersama di Barcelona.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer