Sukses


Kumpulan Meme dan Tweet Kocak Pasca Guardiola Gantikan Pellegrini

Bola.com, Jakarta - Manchester City resmi mengumumkan Pep Guardiola bakal melatih Sergio Aguero cs. untuk musim 2016-2017, Senin (1/2/2016) waktu setempat. Ditunjuknya Guardiola sebagai manajer City memunculkan meme dan tweet kocak di dunia maya.

Baca Juga

Pelatih asal Spanyol itu kini masih berstatus sebagai pembesut Bayern Munchen. Namun pada awal Januari, dia memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Die Roten.

Tak berapa lama berselang, Guardiola mengeluarkan pernyataan tertarik berkarier di Premier League. Rumor itu pun semakin menguat setelah istri Guardiola yakni Cristina Serra, dikabarkan Daily Star telah mencari sekolah untuk anak-anak mereka di Kota Manchester.

Mantan manajer Barcelona itu pun akhirnya dipastikan bakal melatih Man City pada musim depan. Bersama The Citizens, Guardiola menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga Juni 2019.

Kedatangan Pep Guardiola mengundang berbagai reaksi dari penggemar sepak bola dunia khususnya Premier League. Reaksi itu pun berbuah menjadi tweet dan meme kocak yang dikumpulkan Bola.com:

 

Video Populer

Foto Populer