Sukses


Klopp Ungkap Alasan Liverpool Gagal Boyong Alex Teixeira

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan, alasan utama The Reds gagal memboyong gelandang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira, murni karena persoalan negosiasi transfer. 

Liverpool diberitakan sudah menyiapkan dana sebesar 32 juta pounds untuk merekrut Teixeira. Namun, proposal tawaran itu ditolak kubu Shakhtar karena dalam kontrak gelandang berusia 26 tahun tersebut dikabarkan terdapat klausul pelepasan sebesar 53 juta pounds. 

"Sangat penting, Anda dapat memercayai kami. Itu adalah keputusan umum untuk Teixeira. Kami memberikan penawaran (kepada Shakhtar), tetapi saya tidak bisa berbicara terlalu banyak mengenai hal itu. Mereka mencoba realistis terhadap bursa transfer Januari di Premier League," ungkap Klopp. 

"Dalam kasus itu, 'Jika Anda tidak ingin, baiklah, kami tidak bisa mengubah situasi, baik untuk saat ini atau masa depan. Jadi, ini bukan berarti berarti kami tidak memiliki uang, namun Anda harus bekerja dengan hormat dan penuh tanggung jawab. Itulah yang kami lakukan."

"Ini bukan seperti Anda harus membeli atau menjual pemain. Saya selalu memberikan satu tahun kontrak untuk pemain baru. Saya tahu kontrak itu singkat, tetapi saya dapat berkata, 'Iya, jika Anda tidak bermain jelek, saya akan percaya kepada Anda dan Anda harus percaya kepada saya'," tambah Klopp. 

Teixeira bergabung dengan Shakhtar Donetsk pada 2010 dari Vasco de Gama dengan biaya transfer sebesar 5 juta pounds. Lima tahun membela Shakhtar, Teixeira mencetak 89 gol dan 26 assist dari 222 penampilan. 

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer