Sukses


Klopp Nilai Liverpool Tampil Oke Pasca Diimbangi West Ham

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji performa timnya saat bermain imbang 0-0 melawan West Ham United pada putaran keempat Piala FA di Stadion Anfield, Minggu (31/1/2016) dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Liverpool mengendalikan jalannya laga sejak menit awal. Berdasarkan statistik di situs resmi Piala FA, sepanjang pertandingan, Liverpool mencatatkan 51 persen penguasaan bola dengan melepaskan enam tembakan on target dari 18 kesempatan.

Sementara itu, West Ham hanya memperoleh satu peluang bagus dari tujuh tembakan. Akan tetapi, sampai pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta.

Atas data statistik tersebut, Klopp mengaku puas dengan permainan Christian Benteke dkk. dan enggan mengkritik meski gagal meraih kemenangan atas The Hammers.

"Para pemain bertahan dengan baik. Mereka memainkan sepak bola berani dan memiliki struktur yang bagus. Kami tidak membiarkan lawan mengembangkan pertandingan seperti saat melawan Stoke, jadi ini performa yang bagus. Pada akhirnya kami bermain imbang dan akan terus mencoba lagi," kata Klopp.

"Kami memiliki beberapa set pertandingan yang tidak terlalu buruk. Kami memiliki kesempatan mencetak gol, Anda harus butuh keberuntungan untuk menciptakan gol, jadi tidak ada yang perlu dikritik. West Ham memiliki kualitas yang bagus dan bermain baik di Premier League. Kami telah mencoba segalanya, dan yang kami butuhkan hanya keberuntungan," tuturnya.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool terpaksa memainkan laga replay melawan West Ham United di Stadion Boleyn Ground.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer