Sukses


Forster Jadi Pahlawan Southampton di Kandang Arsenal

Bola.com, Southampton - Manajer Southampton, Ronald Koeman, memuji penampilan kiper Fraser Forster saat timnya bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB. 

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Arsenal menciptakan 10 peluang emas dari 16 percobaan, dengan penguasaan bola 67 persen. Adapun Southampton melepaskan tiga tembakan akurat dari tujuh upaya. 

Forster memang tampil gemilang saat menggagalkan sejumlah peluang Mesut Ozil dan kawan-kawan. Pada menit ke-10, misalnya, ketika kiper berusia 27 tahun itu mampu mengantisipasi bola tendangan Ozil dari dalam kotak penalti. 

Menurut catatan Squawka, Forster melakukan 11 kali penyelamatan pada pertandingan tersebut. Secara keseluruhan, pada musim 2015-16, kiper asal Inggris itu mencatat empat clean sheets dari total empat penampilan.  

"Semangat tim luar biasa dan kiper (Forster) bermain fantastis. Kami sedikit beruntung bisa mendapatkan hasil ini," tulis Koeman dalam akun Twitter-nya. 

Forster baru tampil sebanyak empat kali setelah mengalami cedera panjang sejak Maret 2015. Total, dia sudah melakoni 41 pertandingan semenjak berlabuh ke St Mary Stadium dari Celtic pada 9 Agustus 2014. 

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer