Sukses


Dongkrak Performa, Fellaini Jalani Latihan Khusus bersama Giggs

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengaku sering menjalani latihan khusus bersama asisten pelatih, Ryan Giggs. Fellaini berharap bahwa sesi latihan itu bisa mendongkrak penampilannya.

 

Pemain Belgia itu baru mencetak dua gol dari 24 penampilannya di semua ajang bersama Manchester United musim ini. Fellaini menciptakan gol pertamanya saat MU menang 3-1 Club Brugge di laga play-off Liga Champions, Agustus lalu. Sedangkan, gol kedua tercipta ketika Setan Merah takluk 1-2 dari Bournemouth di Premier League (12/12/2015). 

Performa Fellaini menurun drastis jika dibandingkan dengan musim lalu. Pada musim 2014/2015, Fellaini sukses mengemas tujuh gol dari 31 penampilan. Demi menggenjot perolehan gol, Fellaini mendapat sesi khusus bersama Ryan Giggs di Kompleks Latihan Aon.

"Ya, terkadang kami melakukan sesi latihan khusus. Ryan Giggs juga melakukannya bersama pemain lain. Dia melepaskan umpan lambung dan para pemain bertugas memasukkan bola ke gawang," ucap Fellaini.

"Saya berharap bisa mencetak tujuh gol atau lebih musim ini. Selalu menyenangkan ketika Anda mencetak gol, tetapi musim ini saya kerap membuang peluang," Fellaini menambahkan.

Marouane Fellaini bergabung bersama Manchester United pada 2 September 2013. Namun, pemain berusia 28 tahun itu hingga kini masih kesulitan untuk menembus tim utama Setan Merah. Dia total mencetak sembilan gol dari 72 pertandingan.

"Saya selalu mendapatkan kans mendapatkan gol tetapi selalu digagalkan tiang gawang dan diselamatkan kiper. Terkadang momen itu bergantung pada keberuntungan, semoga itu berubah," demikian Fellaini.

Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea dalam pekan ke-25 Premier League, Minggu (7/2/2016) malam WIB.

Sumber: United Review

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer