Sukses


Guardiola Jadikan Suarez Bidikan Utama Manchester City?

Bola.com, Jakarta Pep Guardiola baru akan resmi melatih Manchester City pada musim 2016 - 2017. Namun, pelatih berkebangsaan Spanyol itu sudah memiliki daftar pemain baru yang diinginkannya. Daily Mirror mengabarkan bahwa Pep menjadikan penyerang Barcelona, Luis Suarez, sebagai bidikan utama.

 

Guardiola didaulat sebagai pelatih Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini pada Senin (1/2/2016) WIB. Pelatih berdarah Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

Guardiola memang baru lima bulan lag menukangi City. Namun, Guardiola dikabarkan Mirror sudah memiliki daftar pemain incarannya pada bursa transfer awal musim 2016 - 2017. Luis Suarez kabarnya menjadi incaran utamanya.

Mendatangkan Suarez tentunya tidak akan mudah mengingat dia merupakan salah satu juru gedor andalan Barca dalam menjebol jala lawan. Namun, Guardiola memiliki senjata utama untuk membujuk Suarez bergabung bersama City, yakni adik kandungnya yang bernama Pere.

Pere merupakan agen Suarez. City juga sudah memberikan lampu hijau bagi Guardiola untuk merealisasikan keinginannya itu. Harga jual Suarez ditaksir sebesar 40 juta poundsterling (Rp 788 miliar).

Bak gayung bersambut, keinginan Guardiola mendapatkan respon positif dari Suarez. Mantan penggawa Ajax Amsterdam itu beberapa waktu lalu mengungkapkan kerinduannya dengan atmosfer sepak bola Inggris.

Luis Suarez bergabung bersama Barcelona dari Liverpool 11 juli 2014. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun itu telah menciptakan 60 gol dari 76 penampilannya bersama Rakasasa asal Catalunya.

Sumber: Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer