Sukses


Jurgen Klopp Terancam Absen Pimpin 3 Laga Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan tidak akan mendampingi The Reds dalam tiga pertandingan berikutnya. Klopp harus menjalani proses pemulihan pascaoperasi usus buntu.

Klopp tak hadir saat timya ditahan 2-2 melawan Sunderland pada lanjutan pekan ke-25 Premier League di Anfield, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. Telegraph mengabarkan, Klopp harus menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakit usus buntu.

Sementara itu, Mirror memberitakan, Klopp sempat mengeluhkan rasa sakit di bagian perut pada Jumat (5/2/2016) malam WIB, ditempat Liverpool menginap di Hotel Hope Street. Malam itu, Klopp dikabarkan langsung beristirahat agar kondisinya lebih baik.

Ternyata pada Sabtu (6/2/2016) pagi waktu setempat,  kondisi Klopp kian parah. Dokter klub Andy Massey lalu memeriksa kondisi Klopp dan menyarankannya untuk pergi ke Rumah Sakit Aintree. Di rumah sakit, Klopp menjalani operasi dan dikabarkan sudah boleh pulang pada Minggu (7/2/2016).

Kendati proses operasi berjalan lancar dan Klopp hanya menginap selama satu malam, mantan pelatih Borussia Dortmund itu diprediksi tidak akan memimpin Liverpool saat menghadapi West Ham United dalam laga ulangan Piala FA di Stadion Boleyn Ground pada 9 Februari 2016.

Tak sampai disitu, Mirror juga mengabarkan, Klopp diragukan akan memimpin latihan dan pertandingan dalam dua laga selanjutnya saat Liverpool melawan Aston Villa di Stadion Villa Park, Rabu (10/2/2016) dini hari WIB, dan melawat ke kandang Augsburg di WWK Arena, pada lanjutan Liga Europa, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Liverpool gagal meraih poin penuh saat bersua Sunderland dalam laga pekan ke-25 Premier League. Bermain di Anfield, The Reds mampu unggul dua gol melalui Roberto Firmino pada menit ke-59 dan Adam Lallana menit ke-69.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna setelah Sunderland menyamakan kedudukan melalui Adam Johnson (82') dan Jermain Defoe (88').

Pada laga tersebut, jajaran asisten dan pelatih Liverpool Zelkjo Buvac, Peter Krawietz, John Achterberg and Pepijn Lijnders yang mengambil alih tugas sementara Klopp.

Sumber: Telegraph, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer