Sukses


Henry Kritik Chelsea yang Tidak Perpanjang Kontrak Terry

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry, melontarkan kritikan kepada manajemen Chelsea yang tak memperpanjang kontrak John Terry. Menurutnya, belum ada pemain yang bisa menggantikan peran Terry di ruang ganti The Blues.

Mantan bek timnas Inggris itu memberikan pernyataan mengejutkan jika dia akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini. Hal tersebut terjadi lantaran manajemen The Blues enggan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim ini.

Meski kontraknya akan segera usai, Terry masih memperlihatkan sikap profesional di atas lapangan. Dia tampil apik menjaga pertahanan ketika Chelsea ditahan imbang 1-1 Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB.

“Saya tidak mengerti bagaimana pemain seperti John Terry tidak diperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Sepertinya tidak ada komunikasi yang terjadi antara dia dan klub,” kata Henry.

“Terry seharusnya terus bersama Chelsea, karena tidak ada pemain yang memiliki karakter seperti dirinya di ruang ganti,” sambungnya.

John Terry mengawali karier bersama Chelsea dengan bergabung di akademi The Blues pada 1995 hingga 1998. Terry akhirnya bergabung dengan tim utama pada 1998 hingga saat ini.

Selama 14 tahun berseragam Chelsea, John Terry berhasil mencetak 41 gol dari 477 pertandingan. Pria berusia 35 tahun ini juga sukses mempersembahkan lima Piala FA, empat trofi Premier League, tiga Piala Liga Inggris, dua trofi Community Shield, satu gelar Liga Champions, serta Liga Europa.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer