Sukses


Depay Tiga Assist, MU Bungkam Norwich City 7-0

Bola.com, Manchester - Memphis Depay tampil cemerlang saat memperkuat Manchester United U-21. Pemain berkebangsaan Belanda itu menciptakan tiga assist dan membawa Setan Merah menang 7-0 atas Norwich City, Senin (8/2/2016).

 

Depay tampil sebagai starter bersama Phil Jones dan Adnan Januzaj pada pertandingan melawan Norwich City U-21. Pertandingan juga disaksikan oleh manajer Setan Merah, Louis Van Gaal.

Depay memang tak mencetak gol pada pertandingan ini. Namun, dia menjadi aktor utama bagi terciptanya dua gol yang dicetak oleh penyerang Will Keane. Depay juga memberikan assist bagi gol terakhir MU U-21 yang dicetak oleh Timothy Fosu-Mensah pada menit ke-70.

Namun, Will Keane menjadi aktor utama MU U-21 pada pertandingan ini. Pemain berusia 23 tahun itu menciptakan lima gol masing-masing pada menit ke-13, 37', 47', 62', dan 77'.

Penampilan cemerlang Depay ini bagaikan jawaban atas performa buruknya saat menghadapi Chelsea, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Depay salah dalam melakukan back pass dan membuat Chelsea mampu menyamakan kedudukan di masa injury time melalui kaki Diego Costa.

Namun, MU juga mendepatkan kabar buruk pada pertandingan itu. Adnan Januzaj mengalami cedera hamstring dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Dia kemudian digantikan oleh Willock pada menit ke-33.

Kemenangan ini mengantar Manchester United U-21 ke posisi kedua pada klasemen sementara Premier League U-21. Setan Merah muda meraih 28 poin dari 12 pertandingan dan tertinggal satu angka dari Sunderland di posisi puncak. Namun, MU U-21 memiliki dua pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan Sunderland.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer