Sukses


Vardy: Leicester Sedang Nikmati Premier League

Bola.com, Leicester - Striker Leicester City, Jamie Vardy, mengungkapkan, skuat The Foxes saat ini sedang menikmati perjalanan mengarungi Premier League 2015-16. 

Leicester kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin 53 dari 25 laga, atau unggul lima angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua. Pada pertandingan terakhir, skuat asuhan Claudio Ranieri mengalahkan Manchester City 3-1, di Etihad Stadium, Sabtu (6/2/2016). 

"Kami hanya menikmati perjalanan ini. Jika Anda terlalu banyak memikirkan hal tersebut (peluang menjuarai Premier League), itu pasti akan memengaruhi Anda. Ini sangat sederhana. Jadi, kami untuk saat ini hanya melanjutkan apa yang kami sudah jalani sepanjang musim," ungkap Vardy. 

Leicester akan bertandang ke Emirates Stadium, kandang Arsenal, pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (14/2/2016) malam WIB. Pasukan Meriam London pun, menurut media-media Inggris, berpeluang mematahkan rekor positif Vardy dan kawan-kawan. 

"Arsenal berada di atas, tetapi kami juga di tempat yang sama. Ada pula City dan Tottenham. Manchester United mungkin tertinggal 10 angka, tetapi pada musim ini ketertinggalan 10 angka dapat berubah dengan cepat. Kami hanya ingin tampil di setiap pertandingan dan meraih poin dengan baik," tutur Vardy. 

Arsenal merupakan satu dari dua tim yang mampu mengalahkan Leicester pada musim ini. Pada pertemuan pertama, 26 September 2015, Olivier Giroud dan kawan-kawan sukses menghajar Leicester 5-2, di King Power Stadium, 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer