Sukses


Leicester City Perpanjang Kontrak Jamie Vardy

Bola.com, Leicester - Teka-teki masa depan Jamie Vardy akhirnya terungkap. Pemain 29 tahun itu memilih tetap bertahan bersama Leicester City dengan memperbarui kontraknya hingga 2019.

Pengumuman kontrak baru Vardy hanya berselang beberapa jam usai The Foxes mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1, Sabtu (6/2/2016). Dalam kontrak barunya tersebut, Vardy akan mendapatkan kenaikan gaji.

Menurut laporan ESPN, pemain asal Inggris itu menerima gaji hingga 80 ribu poundsterling atau setara Rp 1,5 miliar rupiah per pekan.

"Leicester City dengan senang mengkonfirmasi Jamie Vardy telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap berada di King Power Stadium sampai Juni 2019," bunyi pernyataan klub.

Berbicara mengenai kontrak barunya, Vardi mengaku sangat senang bisa bertahan lebih lama di Leicester City.

"Saya benar-benar senang bisa berjuang untuk mencapai sesuatu yang istimewa bersama klub ini. Saya tidak pernah merasakan semangat seperti ini mulai dari pemilik, manajer, stafnya, para pemain, dan fans. Saya ingin menjadi bagian dari itu untuk waktu yang lama," ucap Vardy.

Sebelumnya, Vardy menjadi bidikan Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. Hal itu terjadi setelah penggawa timnas Inggris ini memiliki musim yang fantastis bersama Leicester.

Hingga saat ini, Jamie Vardy sudah mencetak 18 gol dari 25 pertandingan di Premier League. Raihan tersebut membuatnya untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini.

Sumber: Leicester City, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer