Sukses


Soal Bintang Muda Lille, Arsenal Dapat Angin Segar

Bola.com, Lille - Direktur Olahraga, Lille, Jean-Michel Vandamme, mengonfirmasi, Arsenal berpeluang mendapatkan tanda tangan bintang muda asal Maroko, Sofiane Boufal. 

Menurut media-media Prancis, Boufal tengah diincar beberapa klub besar Premier League, di antaranya Arsenal, Liverpool, dan Manchester United. Sejumlah klub Serie A, antara lain Inter Milan dan Juventus, pun diberitakan tertarik merekrut pemain kelahiran Prancis itu. 

Boufal bergabung dengan Lille dari SCO Angers pada Januari 2015. Menurut catatan Transfermarkt, gelandang berusia 22 tahun itu sudah mencetak 10 gol dan delapan assist dari total 41 penampilan bersama Lille. 

"Inter dan Juventus belum membuat penawaran resmi sejauh ini. Mereka hanya membuat kabar melalui perantara kami di Italia, Jerman, Spanyol, dan Inggris, " ungkap Vandamme. 

"Tidak mungkin menjualnya pada (bursa transfer) Januari. Kami bukan klub yang senang melepas pemain pada bursa transfer musim dingin. Pada Juni baru ada kemungkinan dia hijrah, meskipun beberapa klub Premier League juga sedang mengincarnya saat ini," tambahnya. 

Banderol Boufal saat ini ditengarai mencapai 15,6 juta pounds. Jumlah tersebut dinilai cukup relevan karena pemain yang pada musim ini sudah mencetak tujuh gol serta dua assist itu merupakan salah satu pesepak bola muda berprospek cerah. 

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer