Sukses


Terdepak ke MU U-21, Depay Langsung Berulah

Bola.com, Manchester - Permainan buruk saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB, membuat gelandang Manchester United, Memphis Depay, terdepak ke tim U-21. Pemain asal Belanda itu pun berulah.

 

Depay melakukan kesalahan fatal saat Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pada partai lanjutan Premier League 2015 - 2016 akhir pekan lalu. Pemain berkebangsaan Belanda itu salah dalam melakukan back pass dan membuat Chelsea mampu menyamakan kedudukan di masa injury time melalui kaki Diego Costa.

Hanya 24 jam setelah pertandingan tersebut, pelatih Louis Van Gaal menempatkannya di tim MU U-21. Dia tampil sebagai starter bersama Phil Jones dan Adnan Januzaj pada pertandingan melawan Norwich City U-21 di Old Trafford, Senin (8/2/2016).

Depay tampil cemerlang dengan menciptakan tiga assist dan membawa Setan Merah menang dengan skor 7-0. Penyerang Will Keane tampil sebagai bintang kemenangan MU dengan mencetak lima gol.

Seperti dilansir The Sun pada Rabu (10/2/2016), Depay melakukan hal konyol seusai pertandingan itu. Pemain berusia 21 tahun itu memarkir mobil Rolls-Royce miliknya pada area khusus orang lanjut usia saat berhenti untuk minum kopi di Cheshire.

Sejak bergabung bersama Manchester United pada 7 Mei 2015, Memphis Depay masih kesulitan beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Inggris dan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Mantan penggawa PSV Eindhoven itu baru tampil 30 kali membela MU dan mencetak lima gol.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini 

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer