Sukses


Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan MU, Mourinho Siap Belajar

Bola.com, Manchester - Media di Inggris marak mengabarkan bahwa Jose Mourinho segera duduk di kursi pelatih Manchester United menggantikan Louis Van Gaal. Menanggapi hal itu, Mou mengakui masih memiliki banyak kekurangan dan siap belajar lagi andai kembali dipercaya untuk melatih sebuah klub.

 

Sudah hampir dua bulan lamanya Mourinho menganggur setelah dipecat oleh Chelsea. Daily Mail mengabarkan pada Selasa (9/2/2016) bahwa Mou sudah mengonfirmasi kepada kerabat dekatnya bahwa dia sudah mencapai kata sepakat untuk melatih Manchester United.

"Tidak, saya tidak menikmatinya (tidak bekerja). Saya bisa memiliki keluarga, saya bisa memiliki teman-teman, saya bisa menjalani hidup yang tenang, dan itu semua saya sukai, dan saya juga bisa memiliki sepakbola," ujar Mourinho.

"Saya bisa memiliki itu semua bersama-sama saya tidak perlu melepas yang satu untuk mendapatkan yang lain. Untuk menjadi bahagia saya membutuhkan semuanya, jadi saya kembali ke sepakbola," ia menambahkan.

Mourinho akan menggantikan posisi Louis Van Gaal yang sejak Desember 2015 dikabarkan sudah tidak aman. Hingga pekan ke-23, Setan Merah berada di posisi kelima klasemen dengan poin 41, atau tertinggal 12 angka dari Leicester City di peringkat pertama. Teranyar, Wayne Rooney dan kawan-kawan bermain 1-1 dengan Chelsea, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016).

Louis Van Gaal sebenarnya masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2017. Akan tetapi, manajer asal Belanda itu dikabarkan sudah tidak betah dengan kehidupan di Inggris setelah beberapa kali dirumorkan akan dipecat MU lantaran timnya tampil di luar ekspetasi petinggi klub.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer