Sukses


Atletico Tanggapi Rumor Ingin Rekrut Diego Costa dari Chelsea

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengonfirmasi ketertarikan kubu Rojiblancos kembali merekrut Diego Costa pada bursa transfer musim panas 2015. 

Costa bergabung dengan Chelsea dari Atletico pada 1 Juli 2014. Penyerang asal Spanyol itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Stamford Bridge. 

Dua musim berkarier di London, Costa mengoleksi 30 gol dan 12 assist dari 66 pertandingan. Pada musim 2015-16, pemain berusia 27 tahun itu sudah menorehkan 10 gol dan tujuh assist dari 29 laga bersama The Blues. 

"Kami akan mencoba segala kemungkinan dan melihat apa yang bakal Chelsea katakan, tetapi ini semua tidak akan tergantung kepada kami saja. Kami selalu mencoba memboyong pemain-pemain terbaik dan Diego adalah salah satunya," ungkap Cerezo. 

Kabar ketertarikan Atletico itu bermula ketika striker Jackson Martinez memutuskan hijrah ke salah satu klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande. Dengan begitu, Atletico mau tidak mau harus merekrut striker baru untuk menutup lubang yang ditinggalkan striker berusia 29 tahun itu. 

"Itu adalah kesepakatan luar biasa untuk pihak ketiga. Klub sangat senang bisa merekrutnya (Martinez). Dia tampil bagus untuk kami dan juga penampilannya cukup hebat," tutur Cerezo. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer