Sukses


Lampard Berharap Chelsea Perpanjang Kontrak Terry

Bola.com, New York - Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, berharap John Terry mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Blues.

Pada 1 Februari lalu, Terry mengaku tak mendapatkan perpanjangan kontrak di Stamford Bridge. Kontrak Terry bersama Chelsea berakhir pada 30 Juni 2016.

Menanggapi situasi mantan rekan setimnya selama 13 tahun, Lampard ingin Terry lebih lama bertahan bersama Chelsea. Menurutnya, pemain 35 tahun itu masih bisa memberikan pengaruh di dalam dan luar lapangan.

"Saya berharap mereka akan menawarkan kontrak baru. Saya pikir, John Terry menginginkannya dan dia bisa bertahan bersama Chelsea," ucap Lampard kepada Shortlist.

"Memang saya teman dekat Terry dengan mengeluarkan pernyataan ini. Akan tetapi, dari pandangan sepak bola, dia tetap merupakan bek terbaik tahun ini, jika dia beraksi di lapangan. Dia adalah ikon Chelsea dan itu dibutuhkan oleh klub," lanjutnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Chelsea melepas pemain yang sempat menghadirkan berbagai trofi ke Stamford Bridge. The Blues pernah melepas Didier Drogba (2012), Ashley Cole, Lampard (2014), serta Petr Cech (2015). Lampard menyebut regenerasi pemain di tim utama memang tak bisa dihindarkan.

"Saya merasa Chelsea berupaya mengganti inti pemain utama yang sempat ada. Contohnya, saya dan beberapa teman yang lain. Namun, saya pikir dia tak akan menjadi korban selanjutnya. Terry akan menolong transisi para pemain muda," tutur Lampard.

Sumber: Shortlist Magazine

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer