Sukses


Zidane Tak Tahu Kapan Bale Kembali Perkuat Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Gareth Bale baru akan bermain jika telah sepenuhnya pulih dari cedera. Namun, Zidane mengaku tidak tahu kapan Bale bakal fit 100 persen.

Penggawa timnas Wales tersebut mengalami cedera betis saat Madrid menang 5-1 atas Sporting Gijon, 17 Januari 2016. Dalam pertandingan pekan ke-20 La Liga Spanyol itu, Bale turut menyumbangkan satu gol untuk Los Blancos.

Akibat cedera tersebut, Gareth Bale diprediksi harus menepi selama 10 hari untuk memulihkan kondisinya. Perlahan, kondisi Bale mulai membaik bahkan sudah mulai ikut berlatih bersama seluruh pemain Real Madrid pada 27 Januari 2016.

Sayangnya, mantan pemain Southampton tersebut masih belum bisa memperkuat El Real. Awalnya, dia diprediksi dapat kembali membela Madrid saat menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada 27 Februari 2016. Namun Gareth Bale masih harus beristirahat lebih lama lagi untuk benar-benar pulih dari cedera.

"Bale akan bermain ketika dia berada dalam kondisi fit 100 persen. Saya tidak akan mengatakan kapan itu terjadi. Kami hanya ingin pemain yang sepenuhnya fit," ucap Zidane seperti dilansir Marca.

"Saya ingin Gareth Bale berada dalam kondisi 100 persen, bukan 80 persen atau 85 persen. Hal yang normal bagi seorang pemain untuk kemungkinan cederanya kembali kambuh, ketika dia memiliki masalah dan kami tidak akan mengambil risiko dengan kondisinya," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Sejak memperkuat Real Madrid pada 1 September 2013, Gareth Bale telah mencetak 52 gol dari 109 sembilan penampilan di seluruh ajang kompetisi. Laga kontra Sporting Gijon adalah terakhir kali Bale menyumbangkan gol untuk Madrid. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer