Sukses


John Terry Dapat Peluang di Qatar jika Hijrah dari Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Gianfranco Zola, menyarankan John Terry agar hijrah ke Qatar jika sudah tidak berkarier di Stamford Bridge pada musim depan. 

Terry sudah mengonfirmasi tidak akan memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Menurut media-media Inggris, salah satu alasannya karena bek berusia 35 tahun itu berniat mengakhiri 18 tahun perjalanan bersama skuat The Blues.

Pada Senin (8/2/2016), Terry dikabarkan menjadi incaran salah satu klub Major League Soccer (MLS). Selain itu, beberapa klub besar Eropa, termasuk di antaranya Inter Milan, juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan mantan kapten tim nasional Inggris itu.

"Ketika kami berbicara mengenai John Terry, kami berbicara mengenai pemain besar dan nama besar. Kami yakin pemain seperti dia tidak akan hanya diminati satu tim saja, tetapi seluruh liga di dunia ini," ungkap Zola. 

"Saya yakin Liga Qatar tidak hanya ingin tumbuh besar. Jadi, saya yakin akan ada ketertarikan, bukan hanya dari Al-Arabi, melainkan juga dari seluruh klub Liga Qatar," tambah Zola, yang kini melatih salah satu klub Qatar, Al-Arabi. 

Terry mengawali karier bersama Chelsea dengan bergabung di akademi The Blues pada 1995 hingga 1998. Tiga tahun berselang, dia masuk skuat utama dan mencatatkan pertandingan perdana saat melawan Aston Villa, pada ajang Piala Liga, 28 Oktober 1998. 

Selama 14 tahun di London, John Terry mencetak 40 gol dari 477 pertandingan. Mantan pemain West Ham United itu pun mempersembahkan lima trofi Piala FA, empat trofi Premier League, tiga Piala Liga Inggris, dua trofi Community Shield, satu gelar Liga Champions, serta Liga Europa.

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer