Sukses


Louis Van Gaal Tak Sudi Dipecat Manchester United

Bola.com, Manchester - Louis Van Gaal buka suara mengenai rumor penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru Manchester United. Pria asal Belanda itu merasa dikhianati oleh manajemen Setan Merah andai rumor itu terbukti benar.

Mourinho gencar diberitakan media Inggris akan menggantikan Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United. Daily Mail pada Selasa (9/2/2016) mengabarkan bahwa Mourinho memberitahu sahabatnya bahwa dia sudah mencapai kesepakatan untuk menjadi pelatih baru Setan Merah.

Manajemen Setan Merah berencana menjadikan Mou sebagai pengganti Louis Van Gaal yang posisinya sejak Desember 2015 dikabarkan sudah tidak aman. Hingga pekan ke-23, Setan Merah berada di posisi kelima klasemen dengan poin 41, atau tertinggal 12 angka dari Leicester City di peringkat pertama. Teranyar, Wayne Rooney dan kawan-kawan bermain 1-1 dengan Chelsea, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016).

"Maka, saya akan merasa amat kecewa jika MU memecat saya. Itu karena konsekuensi dari apa yang saya katakan sebelumnya. Dalam sepak bola segalanya mungkin terjadi. Saya tahu, tapi saya tak berpikir seperti itu," ujar Van Gaal.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Ed Woodward (Wakil Chairman) dan keluarga Glazer (pemilik). Saya rasa mereka akan memberitahu saya jika kabar ini benar adanya," ia menambahkan.

MU hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir di ajang Premier League. Dua kemenangan itu adalah melawan Liverpool (17/1/2016) dan Stoke City (2/2/2016). Empat laga lainnya Setan Merah lalui dengan tiga kali imbang dan sekali kalah.

"Dalam dua pertandingan ke depan, kami bisa menyamai pencapaian kompetitor kami. Anda harus menang. Untuk melakukannya, Anda harus tampil lebih konsisten. Kami harus bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat," Van Gaal menambahkan.

"Saya tak ingin beralasan. Saya tak ingin bilang bahwa kami memiliki 11 pemain yang mengalami cedera dan kelelahan. Saya tak ingin menjadikan hal ini alasan karena kami memiliki 26 pemain," demikian Louis Van Gaal.

Sumber: Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer