Sukses


Van Gaal Ungkap Alasan Depak Depay ke Skuat MU U-21

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengungkapkan, salah satu alasan mengirim Memphis Depay ke skuat U-21 agar gelandang Belanda itu kembali ke performa terbaik.

Pernyataan tersebut diungkapkan Van Gaal menanggapi penampilan Depay ketika MU U-21 menghadapi Norwich City U-21, Senin (8/2/2016). Pada pertandingan yang berakhir 7-0 untuk kemenangan Setan Merah itu, Depay tampil gemilang dengan mencetak tiga assist.

Pada laga sebelumnya, di ajang Premier League, Depay dianggap menjadi salah satu penyebab hasil imbang 1-1 melawan Chelsea. Dia melakukan blunder saat salah dalam melakukan back pass sehingga membuat Diego Costa mampu menyamakan kedudukan pada masa injury time

"Menurut saya, pertandingan itu bagus baginya agar dia dapat meningkatkan kepercayaan diri dan saya juga telah melihat reaksi para fans. Mereka adalah fans luar biasa, yang tidak melihat tim kedua. Mereka sangat antusias melihat permainan MU U-21," ungkap Van Gaal.

"Dia menciptakan tiga assist. Tetapi, seluruh aksinya sangat luar biasa dan pertandingan itu pasti bagus baginya," tambah mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona itu.

Depay bergabung dengan MU dari PSV Eindhoven 1 Juli 2015. Pada musim 2015-16, gelandang berusia 21 tahun itu tampil dalam 38 pertandingan, dengan satu di antarnya di ajang Premier League U-21, dan mencetak lima gol serta delapan assist

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Chelsea vs Man United 1-1: Gol Injury Time Selamatkan The Blues

Video Populer

Foto Populer