Sukses


Darmian Jadi Korban Kekalahan MU di Kandang Sunderland

Bola.com, Sunderland - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengonfirmasi Matteo Darmian bakal absen membela Setan Merah selama beberapa pekan setelah mengalami cedera dislokasi bahu.

Darmian tampil sebagai starter ketika MU takluk 1-2 dari Sunderland, di Stadium of Light, Sabtu (13/2/2016) malam WIB. Meskipun begitu, mantan pemain Torino tersebut harus mengakhiri laga pada menit ke-37, pasca-bertabrakan dengan gelandang Sunderland, Wahbi Khazri.

Setelah insiden tersebut, petugas tim medis MU bahkan langsung membawa bek asal Italia itu kembali ke ruang ganti pemain. Ini merupakan cedera ketiga Darmian musim ini. Sebelumnya dia sempat absen karena masalah hamstring (18 hari) dan cedera dada (1 bulan).

"Matteo mengalami dislokasi bahu, jadi dia tidak akan bermain dalam beberapa pekan. Kami tidak punya pemain di pos full-back lagi," kata van Gaal kepada ESPN FC.

Pada gelaran musim 2015/2016, badai cedera menjadi salah masalah besar MU, terutama di lini tengah dan belakang. Tercatat Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Guillermo Varela, Antonio Valencia dan Ashley Young saat ini belum dapat dimainkan karena masih cedera. 

Sumber: ESPN 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer