Sukses


Van Gaal Tak Sudi Hubungi Mourinho

Bola.com, Manchester - Media di Inggris ramai mengabarkan bahwa Jose Mourinho segera menjadi pelatih baru Manchester United. Pelatih Setan Merah saat ini, Louis Van Gaal, mengaku tak sudi menghubungi Mourinho untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut.

 

Daily Mail pada Selasa (9/2/2016) mengabarkan bahwa Mourinho memberitahu sahabatnya bahwa dia sudah mencapai kesepakatan untuk menjadi pelatih baru Setan Merah.

Posisi Van Gaal sebagai pelatih kepala MU memang sudah tak aman sejak Desember 2015 lalu. Alasannya, performa buruk MU di ajang Premier League. Setan Merah hanya mampu memetik dua kemenangan dari delapan pertandingan pada bulan November hingga Desember. MU melalui enam laga lainnya dengan hasil tiga kali menang dan kalah.

MU juga menelan kekalahan pada pertandingan terakhirnya di ajang Premier League 2015 - 2016. Setan Merah menyerah 1-2 saat bertandang ke markas Sunderland, Stadium of Light, Sabtu (13/2/2016) malam WIB. Kedua gol The Black Cats dicetak oleh Wahbi Khazri dan bunuh diri David De Gea. Gol balasan MU diciptakan Anthony Martial pada menit ke-39.

"Saya tak mengharapkan Jose Mourinho menghubungi saya untuk memberitahu kebenaran kabar tersebut. Hal itu tak akan terjadi di dunia sepak bola. Saya juga tak akan menghubunginya," ungkap Van Gaal.

"Jika saya melakukannya, Anda (wartawan) akan menganggap kabar tersebut benar. Padahal, bukan seperti itu cerita yang sebenarnya. Saya tak berpikir seperti itu," pelatih berkebangsaan Belanda itu menambahkan.

Mourinho bekerja sebagai asisten Louis Van Gaal saat di Barcelona pada akhir 90'an. Bersama Mourinho, Van Gaal berhasil meraih dua gelar La Liga di dua musim awalnya.

Sumber: Standard Digital

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer