Sukses


Petr Cech: Welbeck Layak Mencetak Gol Kemenangan Arsenal

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, memuji Danny Welbeck yang mampu mencetak gol kemenangan Arsenal atas Leicester City, Minggu (14/2/2016) malam WIB. Menurut Cech, pemain asal Inggris itu layak mencetak gol setelah sekian lama absen akibat cedera.

Menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Arsenal harus tertinggal lebih dahulu melalui gol tendangan penalti Jamie Vardy pada menit ke-45. Theo Walcott lalu sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-71 sekaligus membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Danny Welbeck yang masuk sebagai pemain penganti akhirnya memberikan Arsenal kemenangan, usai mencetak gol pada menit ke-90+5. Welbeck menyambut tendangan bebas Mesut Ozil dengan sundulan dan bola pun tak mampu dijangkau kiper The Foxes, Kesper Schmeichel.

"Kemenangan ini menjadi hari yang luar biasa untuk dia karena telah bekerja keras untuk pulih dari cedera dan akhirnya kembali bermain," ujar Cech.

"Kita bisa melihat beberapa pekan terakhir bahwa dia sudah siap dan percaya diri serta kembali tajam pada masa pelatihan. Dia benar-benar layak atas gol tersebut," ucap Cech.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal naik ke urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 51 poin. Sedangkan Leicester City masih berada di puncak klasemen dengan 53 poin.

Namun, posisi Arsenal masih bisa berubah karena Tottenham Hotspur belum memainkan laga pekan ke-26 Premier League kontra Manchester City. Spurs berada di urutan ketiga dengan nilai 48.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer