Sukses


Atasi Manchester City, Tottenham Belum Mau Bicara Gelar Juara

Bola.com, Manchester - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, terkesan dengan semangat juang anak asuhnya setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Premier League, Minggu (14/2/2016) malam WIB. Meski begitu, Pochettino enggan berbicara soal peluang Spurs meraih gelar.

Tottenham Hotspur melanjutkan tren positif mereka musim ini. Mereka berhasil meraih lima kemenangan beruntung di ajang Premier League. Sebelumnya, Spurs meraih kemenangan atas Sunderland, Crystal Palace, Norwich City, dan Watford.

Bertandang ke Etihad Stadium, Klub asal London Utara itu sukses membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 2-1 melalui gol Haryy Kane (53') dan Christian Eriksen (83'). Sedangkan gol City dicetak oleh Kelechi Iheanacho pada menit ke-74.

Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan posisi Tottenham di urutan kedua klasemen dengan nilai 51 poin. The Lilywhites tertinggal dua poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

"Ini merupakan sebuah kemenangan yang penting. Para pemain kami layak mendapatkan pujian berkat penampilannya," kata Pochettino.

"Seperti biasa, Anda harus terus mencoba dan berkembang setiap hari dan kami sekarang berada di posisi tersebut. Tetapi, terlalu dini rasanya untuk berbicara soal gelar," ucap manajer berpaspor Argentina itu.

Kemenangan atas Manchester City menjadi yang kedua diraih Tottenham Hotspur musim ini. Pada pertemuan pertama di White Hart Lane, mereka sukses mengalahkan The Citizens dengan skor 4-1 pada 26 September 2015.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer