Sukses


Kualitas Sturridge dan Coutinho di Mata Klopp

Bola.com, Liverpool Manajer Liverpool, Jurgen Kloop, memuji kualitas permainan yang diperlihatkan Daniel Sturridge dan Phillipe Coutinho. Klopp mengklaim, kedua anak asuhnya itu adalah sosok yang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan.

Liverpool berhasil menang telak atas Aston Villa enam gol tanpa balas, pada pekan ke-26 Premier League, Minggu (14/2/2016). Gol The Reds lahir lewat aksi Daniel Sturidge pada menit ke-16, James Milner (25’), Emre Can (58’), Divock Origi (63’), Nathaniel Clyne (65’), dan Kolo Toure (71’). 

Ini merupakan gol ketiga bagi Sturridge di Premier League, musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu sempat absen selama dua bulan, lantaran menderita cedera hamstring. Terakhir kali dirinya membela Liverpool, adalah saat timnya takluk 2-0 dari Newcastle United, pada 6 Desember 2015.

“Pada pertandingan kali ini, semuanya berjalan baik. Aston Villa sangat berambisi untuk menang, namun mereka tengah dalam tekanan. Gol pertama yang kami cetak sangat mengagumkan. Tidak banyak pelatih bisa yang santai menjelang 20 menit berakhirnya laga," kata Klopp.

"Kami bisa menang karena hadirnya Coutinho dan Sturridge di dalam lapangan. Mereka bisa membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan. Mereka adalah kedua pemain yang memilki kualitas, dan kalian telah melihatnya," lanjutnya.

Coutinho tampil impresif pada pertandingan tersebut. Pemain asal Brasil itu adalah otak di balik gol yang diciptakan Daniel Sturridge dan Divock Origi. Pada musim ini, ia telah membukukan enam gol serta lima assist, dari 25 penampilannya di semua kompetisi.

Sumber: Squawka, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer