Sukses


Vincent Kompany: Saya Tak Merengek saat Cedera

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengaku tidak pernah kecewa jika jarang tampil bersama The Citizens akibat sering mengalami cedera. Menurut dia, berbagai masalah akibat cedera tersebut justru membuatnya semakin kuat. 

Musim ini, Kompany tercatat baru tampil dalam sembilan laga di ajang Premier League. Cedera tersebut bukan pertama yang dialami Kompany. Sejak bergabung dengan City pada 2008, Kompany tercatat sudah 13 kali masuk ruang perawatan karena mengalami berbagai cedera.

Kendati demikian, gelandang Belgia itu tampil 90 menit saat City takluk 1-2 dari Tottenham Hotspur, Minggu (14/2/2016) waktu setempat. Kompany pun berharap bisa terus menjaga performanya agar dapat tampil maksimal dalam setiap pertandingan.

"Saya selalu bersiap diri dengan cara terbaik. Saya menemukan apa masalah yang mendera saya dan ini seharusnya tak akan menggangu dalam waktu lama. Orang-orang kebanyakan akan merengek jika mereka tidak bermain. Saya tak seperti itu, mencari cara bagaimana agar bisa kembali lebih kuat dari sebelumnya," ucap Kompany.

"Saya selalu bekerja sangat keras. Ada bagian yang membuat orang-orang yang tak melihat upaya Anda untuk kembali. Saya akan berupaya memaksimalkan setiap menit yang akan datang dan tak ingin kans di masa depan lolos," tambah mantan gelandang Hamburg tersebut. 

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer