Sukses


Wenger: Hull City Dulu, Baru Barcelona

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta timnya untuk berkonsentrasi penuh untuk menghadapi pertandingan babak kelima Piala FA kontra Hull City, Sabtu (20/2/2016) malam WIB. Setelah itu, Wenger baru akan memikirkan persiapan untuk melawan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions.

 

Setelah takluk 0-1 dari Chelsea pada laga Premier League 24 Januari 2016, Arsenal semakin berbenah. Klub asal London Utara itu tercatat belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di berbagai ajang.

The Gunners bermin imbang tanpa gol melawan Southampton (2/2/2016) dan menang 2-0 melawan AFC Bournemouth (7/2/2016). Teranyar, Meriam London mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Premier League (14/2/2016). 

"Persiapan terbaik untuk melawan Barcelona adalah mengalahkan Hull City. Kami bermain melawan mereka setiap tahun di Piala FA. Kami sudah mengenal mereka dengan baik," kata Wenger.

Wenger sadar Hull City bukan lawan yang mudah dikalahkan. Pasalnya, The Tigers kini menjadi pemuncak klasemen sementara Championship Division dengan mengoleksi 60 poin dari 31 pertandingan.

"Mereka berada dalam posisi yang kuat di Divisi Championship. Kami akan bermain melawan tim yang kuat," ucap Arsene Wenger.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer