Sukses


Legenda Arsenal Ungkap Cara Jitu Bungkam Barcelona

Bola.com, Barcelona - Legenda Arsenal, Martin Keown, menilai cara yang tepat untuk mengalahkan Barcelona, di ajang Liga Champions, Rabu (23/2/2016) adalah dengan memutus aliran bola kepada trio penyerang Blaugrana. 

Arsenal memang memiliki catatan buruk jika bertemu dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi tersebut, tim Meriam London hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan sisanya mengalami kekalahan.

Lionel Messi adalah pemain yang paling sering merobek gawang The Gunners. Tercatat, La Pulga sukses mencetak enam gol dari empat pertemuan dengan skuad asuhan Arsene Wenger tersebut.

"Kita telah melihat Arsenal pernah Mengalahkan Bayern Munchen. Kemenangan itu bisa didapatkan karena mereka tidak membiarkan Munchen menguasai bola," kata Keown.

"Menurut saya, kuncinya bagi Arsenal adalah membuat mereka (Barcelona) frustasi. Mereka sangat nyaman dengan penguasaan bolanya, dan Arsenal harus dapat menghentikan aliran bola untuk ketiga striker mereka," lanjutnya.

Messi, Luis Suarez, dan Neymar, saat ini adalah trio bomber tersubur di Eropa. Pada musim 2015-16, ketiga pemain tersebut sudah menyumbang 89 gol, dengan rincian Messi 27 gol, Suarez (40 gol), Neymar (22 gol), untuk Barcelona di semua kompetisi.  

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Martin Keown

Video Populer

Foto Populer