Sukses


Neymar: Arsenal Lawan Tangguh!

Bola.com, Barcelona - Barcelona berhadapan melawan Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions musim 2015 - 2016 (23/2/2016). Bomber Blaugrana, Neymar, menilai bahwa The Gunners adalah tim yang sulit untuk dikalahkan.

 

Arsenal lebih dulu menjamu Barcelona di Emirates Stadium pada (23/2/2016). Setelahnya, Meriam London ganti melawat ke markas Blaugrana, Estadio Camp Nou, pada leg kedua (16/3/2016).

Arsenal melangkah ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up Grup F di bawah Bayern Munchen. Meriam London mengumpulkan sembilan poin dari enam pertandingan, dengan rincian tiga kali menang dan kalah.

Sementara itu, Barcelona merupakan juara dari Grup E. Tim besutan Luis Enrique itu mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan. Blaugrana meraih empat kemenangan dan dua kali imbang.

"Arsenal adalah tim yang hebat. Namun, kami akan berlatih keras untuk coba mengalahkan mereka," tutur Neymar.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Barcelona selalu menjadi batu sandungan bagi Arsenal. Berdasarkan data Whoscored, Barcelona berhasil meraih empat kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah dari tujuh pertemuan melawan Arsenal.

Sebelum duel nanti, Barcelona harus lebih dulu menghadapi Las Palmas pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (20/2/2016) malam WIB. Sementara itu, Arsenal bersua Hull City di ajang Piala FA pada hari yang sama.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer