Sukses


Tantang Hull City, Arsene Wenger Nostalgia Final Piala FA 2014

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memiliki memori indah menjelang laga babak kelima Piala FA kontra Hull City, Sabtu (20/2/2016) malam WIB. Bagi Wenger, Hull City adalah penyelamat kariernya ketika Meriam London memenangi Piala FA 2014.

 

Kedua tim bertemu pada partai final Piala FA edisi 2013-2014. Pada laga yang berlangsung di Wembley Stadium (17/4/2014), Arsenal berhasil meraih gelar Piala FA ke-11 setelah mengalahkan Hull dengan skor 3-2.

"Kemenangan itu sangat penting karena kami tidak memenangi trofi apapun. Para fans menginginkan trofi dan tentu saja trofi Piala FA menjadi sangat penting," kata Wenger.

"Saya mengatakan trofi itu sangat penting karena tidak ada yang bisa membayangkan bahwa kami mampu mencapai final Piala FA dan kalah melawan Hull," ucap Wenger.

Arsenal sendiri menjadi juara bertahan Piala FA. Musim lalu, klub asal London Utara itu sukses mempertahankan gelar juara mereka setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-0.

"Bukannya tidak menghormati Hull, tetapi kelas dari lawan kami itu membuat kekalahan semakin buruk. Jika kami melawan Manchester United di final, orang akan berpikir kami bisa menang atau kalah. Tetapi, ketika melawan Hull maka orang berharap kami harus menang," ujar Arsene Wenger.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer